Resmi Jadi Istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Tinggal di Malaysia Pertanda Apakah Ini !!!



MEDIA INFORMASI ISLAM - Akhirnya, Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari pengusaha Malaysia, Engku Emran, hari ini, Jumat (8/9). Acara tersebut digelar di sebuah gedung di Kuala Lumpur, Malaysia, sore hari ini.

Acara pernikahan Bella dan Emran yang dimulai pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat ini digelar tertutup dan hanya mengundang keluarga dan beberapa kerabat keduanya. Penyanyi Melly Goeslow adalah salah satu selebriti Tanah Air yang menjadi tamu di acara tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @melly_goeslaw, pelantun 'Gantung' ini mengunggah beberapa momen pernikahan Bella dan Emran. Salah satunya, saat Emran melakukan ijab kabul.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah ......," tulis Melly pada keteranga video yang ia unggah.

Selain itu, istri Anto Hoed ini juga mengungkapkan kesedihannya karena Bella akan menetap di Malaysia.

"Neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah kesana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulisnya.

Di foto lain, Melly mengunggah foto yang menampilkan Bella sedang duduk bersama putri Emran dari pernikahan sebelumnya, yakni Engku Aleesya.

"Cantai sama cantik, Masya Allah bgt banyak scenario Allah yg kita tidak pahami, aku dpt cucu cantiiiik baiiiik dan pinter. Semua sdh diatur Allah, apapun yg org bilang. Ini tetepalah kentuan Allah yang pasti akan baik dan indah."

"Tak ada yg tak mungkin jiga Allah yg mau, Bella itu sabar dgn hunajan bulian dan hujatan, kini Allah kasih hadiah indah sekali, yg isiqomah ya neng, dan tetepkah tenang hadapi apapun, Allah sayang dan selalu ada di hatimu @laudyacynthiabella @iamkumbre," tulis Melly.

Sore itu, Emran resmi menikahi Bella setelah melakukan ijab kabul dengan sekali tarikan napas dan mas kawin berupa uang tunai senilai 300 ringgit atau sekitar 950 ribu rupiah. Emran terlihat duduk diapit dua orang pria dengan mengenakan baju muslim berwarna putih dan kopiah.

Sedangkan Bella terlihat duduk di seberangnya, agak jauh dari Emran, dengan balutan busana pengantin berwarna putih. Di sampingnya, terlihat putri Emran satu-satunya, Engku Aleesya yang kini berusia 8 tahun, duduk di sebelah Bella dengan menggenggam flower bouquet.

Subscribe to receive free email updates: