SUBHANALLAH !! inilah Kepribadian Laudya Cynthia Bella yang Membuat Pengusaha Asal Malaysia Terpikat



MEDIA INFORMASI ISLAM - Artis peran Laudya Cynthia Bella dan pria asal Malaysia bernama Engku Emran telah melangsungkan pernikahan di Malaysia.

Cinta dan ketulusan Laudya Cynthia Bella sudah cukup untuk meyakinkan kepribadian media tanah airnya.

Bagi Engku Emran, selama lebih dari lima bulan mengenal aktris tersebut, kesederhanaan kepribadian wanita yang lebih mudah dikenal sebagai Bella juga sangat menyenangkan.

Dengan demikian, Engku Emran mengaku, ia tidak butuh waktu lama untuk mengajukan permohonan Bella, yang menurutnya sesuai

dengan karakteristik wanita yang diinginkannya.

"Cinta dan kejujuran dalam hubungan saya saya kagumi. Bella menunjukkan ketulusannya untuk menerima saya sebagai suami. Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah membawa Bella, "kata Engku Emran kepada Utusan Malaysia setelah pernikahannya dengan Bella di sini hari ini.

Engku Emran, 42, menikahi Bella, 29, dalam sebuah acara yang digelar secara pribadi dan hanya dihadiri oleh 160 tamu.

Pada saat yang sama, Engku Emran juga menghargai kematangan istrinya yang selalu mengingatkannya untuk melihat hal-hal baik untuk bisa berkumpul di masa depan.

"Bella selalu mengatakan kepada kami bahwa jika ada di antara kita yang telah melakukan kesalahan di masa lalu, telah membuat kita maju dan membuat kegagalan masa lalu sebagai pelajaran," kata Engku Emran lagi.

Engku Emran sebelumnya menikahi seorang seniman terkenal, Erra Fazira dan melalui pernikahannya, mereka di Karuniai Anak Bernama Engku Aleesya, 8 tahun.

Subscribe to receive free email updates: