Subhanallah, Wanita Solehah, Maskawin Laudya Cynthia Bella Tidak sampai 1 Juta Rupiah



MEDIA INFORMASI ISLAM - Sempat membuat banyak orang penasaran, akhirnya Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran. Namun yang mengejutkan, maskawin yang diterimanya ternyata cukup sederhana.

Sebagaimana diketahui, Engku Emran memberikan maskawin senilai 300 Ringgit Malaysia untuk menikah dengan Bella. Jika diubah ke dalam Rupiah, maka jumlahnya mencapai Rp 945 ribu.

Bagi sebagian besar orang, maskawin yang sederhana ini mungkin cukup mencengangkan. Sementara banyak selebriti yang menikah dengan mahar fantastis, rupanya Bella justru ingin pernikahannya sederhana.

Jika dikaji dari sisi agama, apa yang dilakukan Bella mungkin sesuai dengan tuntutan agama. Dalam pernikahan, seorang wanita memang tidak disarankan untuk meminta mahar yang terlalu memberatkan calon suami.

Bella sendiri memang selama beberapa tahun terakhir terlihat lebih relijius. Tak hanya memutuskan untuk berhijab, dia juga mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan agar tidak melanggar tuntunan agama yang dipeluknya.

Pernikana Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dilaksanakan pada hari ini, Jumat (8/9/2017) di Malaysia. Sempat batal nikah dengan Afie Kalla, akhirnya bintang cantik ini menambatkan hati pada Emran yang merupakan pengusaha asal Malaysia.

Subscribe to receive free email updates: