Syahrini: Saya Keliling Dunia Nggak Pernah Di-endorse, Apalagi Urusan Ibadah



MEDIA INFORMASI ISLAM - Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini membantah terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel.

Syahrini memang terseret kasus Biro Perjalanan Umrah itu, karena diduga digandeng Anniesa Hasibuan, desainer sekaligus bos First Travel dalam promosi untuk menggaet jemaah umrah.

Pelantun lagu Sesuatu itu menegaskan jika selama ini ia kerap melakukan perjalana ke luar negeri, sumber dananya berasal dari uang pribadinya.

Hal itu Syahrini tegaskan usai menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi terkait dugaan keterkaitannya dalam kasus First Travel di Bareskrim Mabes Polri Jakarta Pusat pada Rabu (27/9/2017).


Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, saat menggelar konfrensi pers di Bandara Hotel, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (26/3/2017) siang. (warta kota)

"Saya juga keliling dunia kemana pun saya nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. Masa saya diendorse," tegas Syahrini.

Syahrini tiba pada pukul 11.45 WIB di Bareskrim bersama managernya.

Pemeriksaan tersebut berlangsung selama satu jam.

Selama pemeriksaan, Syahrini harus menjawab 18 pertanyaan dari penyidik.

Syahrini mengaku menjawab seluruh pertanyaan yang dikontarkan oleh penyidik.

Sejak Agustus 2017, nama Syahrini dan beberapa artis lain seperti Ria Irawan mencuat dalam kasus First Travel karena diduga pernah dibiayai melakukan perjalanan umrah untuk mempromosikan biro perjalanan tersebut.

Subscribe to receive free email updates: