Ya ALLAH Sangat Menakutkan, Baca Kalau Berani!! Inilah Dialog Allah Dengan Sesembahan Orang Kafir Di Hari Hisab Dan 15 Janji Allah Untuk Orang Kafir


Image by Lampu islam

MEDIA INFORMASI ISLAM - Dialog Allah dengan Sesembahan Orang Kafir. Dan (ingatlah) pada hari (ketika) Allah mengumpulkan mereka bersama apa yang mereka sembah selain Allah, lalu Dia berfirman (kepada Yang disembah), “ Apakah kamu yang menyesatkan hamba-hamba-Ku itu, atau mereka sendirikah yang sesat jalan (yan benar)?” Mereka (yang disembah) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidaklah bagi kami mengambil pelindung selain Engkau, tetapi Engkau telah memberi mereka dan nenek moyang mereka kenikmatan hidup sehingga mereka melupakan peringatan, dan mereka kaum yang binasa. (QS. 25/Al-Furqon : 17-18)

Keterangan:
1) Pada hari hisab kelak, Allah mengajukan pertanyaan tersebut sebagai suatu kesaksian tentang siapa yang bersalah sewaktu hidup di dunia dulu. 
2) Jawaban sesembahan manusia itu merupakan kesaksian yang jelas, bahwa mereka tidak menjadikan diri mereka sebagai pelindung manusia yang menyembahnya. Jadi orang yang menyembah mereka itulah yang salah . 
1. Dikunci hati, pendengaran dan penglihatannya

"Sesungguhnya orang-orangutan kafir, sama Saja Bagi mereka, kamu beri Peringatan ATAU TIDAK kamu beri Peringatan, mereka TIDAK also akan beriman. Allah Telah mengunci-mati hati Dan pendengaran mereka Dan penglihatan mereka Ditutup. Dan bagi mereka siksa Yang amat Berat." (QS 2; 6-7)

2. petunjuk

"Anda tidak dapat menemukan informasi lain tentang halaman ini.

bukankah itu bekerja untuk Anda melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? Jika Anda ingin menggunakan teks mesin pencari, Anda mungkin ingin menggunakan informasi berikut (seperti kata-kata berikut): Dan kendatipun kamu menyeru mereka tidak ditunjukan kepada Petunjuk, niscaya mereka TIDAK akan mendapat Petunjuk selama-lamanya"(Q.S. 18; 57).

3. Selalu dalam keadaan bimbang dan ragu

"Ada pesan di teks di bawah ini, tapi Anda bisa Yang TIDAK beriman ditunjukan kepada Allah dan hari Kemudian, Dan hati mereka ragu-ragu, KARENA ITU mereka Selalu Bimbang hearts keraguannya"(Q.S. 9; 45).

4. Tidak bisa diangkat menjadi pemimpin bagi orang-orang yag beriman

"Janganlah orang-orangutan mukmin mengambil orang-orangutan kafir Menjadi wali DENGAN Meninggalkan orang-orangutan mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya Lepaslah besarbesaran Dari pertolongan Allah, kecuali KARENA (siasat) memelihara Diri Dari Sesuatu Yang ditakuti Dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) -Nya dan hanya untuk Allah kembali (mu) ". (QS 3; 28)

5. hanya sebentar

"Dan (ingatlah), ketika Ibrahim Berdoa:" Ya Tuhanku, jadikanlah negeri Penyanyi, negeri yang aman sentosa, Dan berikanlah rezki Dari buah-buahan ditunjukan kepada penduduknya yang beriman Diantara mereka ditunjukan kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman:. "Dan tidak ditunjukan kepada orangutan Yang kafirpun Aku beri kesenangan SEMENTARA, Kemudian Aku Paksa besarbesaran menjalani siksa neraka Dan Itulah seburuk-buruk Tempat Kembali" (Q.S. 2; 126)

6. Memperoleh penghidupan yang sempit

"Dan barangsiapa berpaling Dari Peringatan-Ku, Maka Sesungguhnya baginya penghidupan Yang sempit, Dan Kami akan menghimpunkannya PADA hari kiamat hearts keadaan buta" (Q.S. 20; 124).

7. Hidup di dunia dalam kenistaan

"Apakah kamu beriman ditunjukan kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) Dan ingkar Terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orangutan Yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan ​​hearts kehidupan Dunia, Dan PADA hari kiamat mereka dikembalikan ditunjukan kepada siksa Yang Sangat Berat. Allah TIDAK Lengah Dari APA yang kamu perbuat ". (QS 2; 85)

8. Tertipu oleh kehidupan dunia

Isi utama pesan ini adalah mengirim pesan ke rumah Anda dan mengirimkannya ke arus utama. Peringatkanlah (mereka) DENGAN Al-Quran ITU agar masing-masing Diri TIDAK dijerumuskan Ke hearts neraka, KARENA perbuatannya Sendiri. Ini adalah saat terakhir kita harus melakukannya. Itu sebabnya saya tidak melihat menu sama sekali, tapi memang seperti apa rasanya. Ini hanya satu klik saja. Jika Anda adalah sekelompok daris mini, maka Anda akan bisa mengetahui apa yang Anda lakukan. "(Q. 6; 70)

9. Menjadi musuh Allah

"Barang siapa Yang Menjadi Musuh Allah, Malaikat-Malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, Maka Sesungguhnya Allah Adalah Musuh orang-orangutan kafir" (Q.S. 2; 98).

10. hasil siksa neraka

"Sesungguhnya orang-orangutan Yang kafir ditunjukan kepada ayat-ayat Kami, Kelak akan Kami masukkan mereka Ke hearts neraka. SETIAP kali kulit mereka hangus, kami ganti kulit mereka DENGAN kulit yang lain, Supaya mereka merasakan Azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana. . "(QS 4; 56)

11. Tidak akan deterima pengorbanannya

"Sesungguhnya orang-orangutan Yang kafir dan mati sedang mereka Tetap hearts kekafirannya, Maka tidaklah akan diterima Dari Seseorang Diantara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus Diri DENGAN emas (Yang sebanyak) ITU. Bagi mereka itulah siksa Yang Pedih Dan Sekali-kali mereka tidak bisa ditolong. (QS 3; 91)

12. Tidak akan mendapatkan ampunan

Sesungguhnya orang-orangutan kafir Dan (yang) menghalangi Manusia Dari jalan Allah kemudian mereka mati hearts keadaan kafir, Maka Sekali-kali Allah TIDAK akan Memberi Ampun ditunjukan kepada mereka"(Q.S. 47; 34).

13.Dilaknat oleh Allah, Malaikat dan manusia

Sesungguhnya orang-orangutan kafir Dan mereka mati hearts keadaan kafir, mereka ITU mendapat la'nat Allah, para Malaikat Dan Manusia Seluruhnya (Q.S. 2; 161).

14.Amalannya sia-sia baik di dunia maupun di akhirat

barangsiapa Yang murtad di ANTARA kamu Dari agamanya, Lalu dia mati hearts kekafiran, Maka mereka itulah Yang sia-sia amalannya di Dunia Dan di akhirat, Dan mereka itulah Penghuni neraka, mereka Kekal di dalamnya"(Q.S. 2; 217).

15.Organisasi tidak diperbolehkan

"Dan Perumpamaan (orang-yang menangu) orang-orang kafir adala

Subscribe to receive free email updates: