Kisah Viral ! Wanita Ini Baru Tahu Suaminya Punya Istri Kedua,Setelah 47 Hari Kelahiran Bayinya!



Rasa saling percaya adalah pondasi yang kokoh dari sebuah hubungan.

Entah itu hubungan pertemanan, dengan pacar, maupun suami istri. Semuanya membutuhkan kepercayaan antar insannya.

Namun, terkadang kepercayaan itu sendiri juga dimanfaatkan oleh pasangan untuk sesuatu yang tidak baik dan menyimpan rahasia dari pasangannya sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen dengan akun Facebook bernama Destia Eka Pratiwi ini.

Ia yang harus menjalankan hubungan jarak jauh dengan sang suami pun kepercayaannya dihancurkan begitu saja oleh orang yang ia cintai.

Ia membagikan kisah sedihnya ini di akun Facebook-nya pada Sabtu (12/8/2017).

Diketahui, akun Facebook Destia Eka Pratiwi ini bekerja di Bekasi, sementara suaminya bekerja di Tegal.

Hubungan jarak jauh ini sendiri adalah berdasarkan kesepakatan mereka berdua, karena sang suami berjanji bahwa ia akan pindah ke Bekasi.

Meski tinggal terpisah, pasangan suami istri ini sebisa mungkin untuk terus rutin bertemu setiap minggunya.

Suaminya terkadang dua minggu sekali pulang ke Bekasi, atau jika Destia ada libur dinas, giliran dirinya yang mengunjungi suaminya ke Tegal.

Ia pun juga berharap bahwa dengan hadirnya anak pertama, rumah tangganya akan bahagia.

Namun, ia salah besar, pasalnya, 47 hari pasca melahirkan, tepatnya sehari sebelum acara aqiqahan anaknya, ia mendapatkan SMS di handphone suaminya yang berbunyi,

"Alhmdulillah pak ustadz anak saya bsok mau aqikahan usianya 1,5 bulan dan yang di Tegal bulan besok 1 tahun "

Bagai disambar petir Destia membaca SMS tersebut dan akhirnya pasangan suami istri ini berkelahi karena membahas isi SMS tersebut.

Bagai ditusuk dengan pisau, sang suami pun mengaku bahwa dirinya sudah memiliki anak dari perempuan lain yang ia nikahi secara siri saat pernikahannya dengan Destia berusia 3 bulan.

Kepercayaan Destia runtuh saat itu juga karena selama ini ia tidak mencium adanya gelagat perselingkuhan yang dilakukan pleh suaminya.

Yang lebih parahnya lagi, Destia menjadi orang terakhir yang mengetahui 'borok' sang suami ini.

Pernikahan siri suami dan wanita lain tersebut ternyata disaksikan oleh orang tua dan kakaknya, namun memang selama ini mereka tidak memberitahu Destia sama sekali.

Kisah pilu ini pun kini menjadi viral di media sosial.

Simak kisah selengkapnya pada unggahan ini!

47 Hari Pasca Melahirkan Aku Menerima Kenyataan Pahit Dari Suamiku..

Aku dan Suamiku memang cukup lama Pacaran (kurang lebih 3tahun) dan akhirnya kami bertunangan dan menikah.

Dari Awal pacaran kami memang sudah menjalani hubungan LDR.

Sampai setelah menikah aku dan suamiku memang tidak tinggal bersama, karena memang suamiku bekerja di Luar kota tepatnya daerah Tegal dan aku bekerja di Bekasi.

Memang dari awal ini sudah menjadi kesepakatan kami berdua, suamiku bilang nanti dia yg akan pindah ke bekasi karena memang keluarga suamiku dan keluarga ku berada di bekasi.

Walau kami tinggal terpisah, tapi sebisa mungkin kami rutin bertemu setiap minggunya karena memang jarak yg memisahkan kami jadi ya kalau ketemu dua minggu sekali, paling cepet seminggu sekali suamiku pulang ke Bekasi menemui aku.

Kadang kalau aku libur dinas ya aku yg mengunjungi suamiku ke Tegal, setiap bulannya aku sempetin untuk aku pulang ketegal menemui suamiku.

Aku tidak ada perasaan curiga sedikitpun terhadap suamiku, kalau suamiku ga pulang dia bilang ada dinas luar, aku sebagai istri ya percaya aja selama ini, walau entah itu benar dinas luar atau dinas luar-luaran alias di rumah selingkuhannya.

6 bulan usia pernikahan kami aku mulai resah karna kami belum dikaruniakan seorang anak. Karena omongan dari org org kok belum hamil??

Aku terkadang mengadukan hal ini pada suamiku.

Suamiku cuma berkata sabar nanti juga di kasih sama Allah (Dia sabar karena dia sudah tenang krn istri yang disana sedang hamil..!! bodohnya Aku).

Tp karena aku resah aku coba mengajak suamiku berkonsultasi ke Dokter.

Aku ingin memeriksakan keadaan kami berdua.

Kami mendatangi salah satu RS di Bekasi dan aku diperiksa oleh dokter, dokter bilang Rahimku ga ada masalah, semuanya baik-baik saja.

Dokter bilang saat itu mungkin karena kita berdua kan tidak tinggal bersama, dokter bilang itu kendalanya saat itu. Agak sedikit lega karna aku ga ada masalah teranyta.

9 bulan berlalu aku kembali resah karena aku tak kunjung hamil juga

Subscribe to receive free email updates: