Penyanyi Terkenal Ini Bikin Kaget Pengendara Ojek Online, Beri Tips 10 Kali Lipat



Seorang pengendara ojek onlinemengungkapkan rasa syukurnya di media sosial atas rezeki yang didapatkannya.

Unggahan pengendara ojek online tersebut sontak menjadi viral.

Pasalnya, penumpang yang dibonceng oleh pengendara ojek online tersebut bukanlah orang sembarangan.

Penumpang tersebut adalah musisi legendaris Katon Bagaskara.

Si pengendara ojek online mulanya tidak menyadari jika yang mengorder ojeknya adalah Katon.

Ketika ia melihat nama Katon di aplikasi, ia mengira jika itu hanya sebuah nama biasa.

Namun setelah bertemu, dia terhenyak melihat sosok yang menjadi pentolan dalam grup KLa Project tersebut.

Si pengendara ojek online kemudian buru-buru meminta salaman kepada Katon dan mengajak foto bersama.

Sepanjang perjalanan, pengendara ojek online mengatakan jika dirinya selalu mengajak bicara Katon.

Hingga ketika sampai tempat tujuan, Katon memberikan uang tips sepuluh kali lipat dari ongkos ojek.

"Rejeki hari ini...dpt cust katon bagaskara...kirain nama di aplikasi doang...tau2 katon beneran...pas kluar ane sdkit kaget...lngsung ane salamin skalian minta fhto...spanjang jln ane ajak ngobrol...pas sampe rumahny dia ngluarin dompet trus ngasih uang tips 100ribu pdhl bayarny gopay...alhmdllh yaa alloh rejeki emng ga kmn...mksh katon bagaskara," tulis pengendara ojek online yang memiliki nama akun Randal di Facebooknya.

Netizen juga memberikan komentar pada unggahan Randal.

Mereka memuji karya musik ciptaan Katon dan turut bersyukur atas rejeki yang didapatkan Randal.

Heru Suhartomo, "Legend nih om katon."

Eri Michael Bacas rejeki bang, lumayan buat dapur...emang orang nya baik, apalagi mba Ira nya."

Satiry Sudirdja, "W suka bner nih ma lagu-lagu dia, apalagi yg lagunya aku bukan pujangga, suka banget deh."

Dimas Haram, "Mantaabbb!"

Subscribe to receive free email updates: