Dibilang Pindah Agama, Rina Nose Klarifikasi dan Nasehati Soal Ini, Tanggapan Netizen Malah Begini



Keputusan Rina Nose melepas hijab membuat geger publik pemberitaannya dimana di media sosial.

Setelah memutuskan untuk melepas jilbab, banyak orang menyebut jika Rina Nose pindah agama.

Perjalanannya ke beberapa negara yang penduduknya menganut keyakinan yang berbeda dari yang dianut di Indonesia, menjadi awal mula kecurigaan warganet.

Rina nose kembali menggunggah di instgram pribadinya.

Kali ini ia mengklarifikasi melalui foto instagram menuliskan.@rinanose16 "Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju.

Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.

Dan satu lagi utk sebutan “atheis”, anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Atheis itu sebutan bagi yg tdk percaya tuhan.

Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran tuhan/sang pencipta.

Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yg begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang maha agung, maha sempurna, sang pencipta.

Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf"

Dari kutipannya banyak yang berasumsi bahwa Rina masih seorang muslim dan masih memiliki tuhan.

Terlihat dari perkataannya disimpulkan bahwa klarifikasi agama yang dianut, menjelas dia masih keadaaan muslim dan masih percaya dengan adanya sang pencipta.

Dalam sebuah foto akun instagram gosip @makrumpi,

Foto yang diambil dari instagramnya Rina Nose.

Foto tersebut menarik perhatian warganet melihat unggahan dari insatgram gosip makrumpi.

Warganet banyak yang bilang tidak perduli lagi apa yang dianutnya sekarang, dan tidak banyak pula warganet mempertanyakan agamanya, apakah masih muslim.. Jadi dari semalem ada seseorang yang posting menyatakan bahwa Teh idung pindah agama gitu.... . Lalu pagi ini Teh Rina posting indang... huapakah semacam klarifikasi ?? . Nyimak wae... ojo rusuh yess. . Doa terbaik buat Teh idung...

berikut komentarnya

@nenengnurlina dulu saya begitu suka ama @rinanose16 seblm pake kerudung ataupun sesudah pake, tpi sekrang Bodo amaaaattt ah,.. sumpah gak suka lagi.. maaf bukan nya saya sok alim atau sok suci..

@oohshiraz Lama2 males..dia yg ngebuat netijen mikir macam2,tinggal bilang alesannya aj..kan slesai 


@d.prasiska terlalu banyak drama, serah dia mau ngapain kek, yg penting sesama muslim udh saling mengingatkan, klo emng isu itu bener yaa ora urus

@delisakamila udah males sih, terserah dia aja dah

@yulitaaffiyah Trserah lu aja, dosa2 lu..

@nhairony Bodoamatan udah ga respek ane sama ente , serah ente aj mau ape

Subscribe to receive free email updates: