Pura-pura Tertidur di Kereta,Liat Tangan Pria Ini Asyik Merayap ke T**buh Wanita,Netizen Dibuat Geram



Melihat sebuah video yang diunggah akun Instagram @dramakuin beberapa netizen justru berpikir negatif soal korban.

Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan seorang pria yang sengaja menyentuh bagian tertentu seorang gadis.

Terlihat gadis itu menggunakan masker dan tertidur lelap.

Mata pria berkecamata tersebut juga tampak terpejam, namun tangannya terus menyentuh gadis itu.

Melihat gadis yang merupakan korban pelecehan seksual tersebut, beberapa netizen malah menuduh yang tidak-tidak.

Beberapa netizen menyudutkan dan cenderung menyalahkan korban yang tertidur.

Mereka bahkan mempertanyakan mengapa gadis itu tidak terbangun saat disentuh pria itu.

Bahkan ada netizen yang menuding jika gadis itu malah menikmati.

@atmarinizakia_putri: Cewek nya kaya nya menikmati, sampe gk tau di grepe2, hahahaha

@rheiina_rere: Itu si cewek ke enakkan ato gimana sih??? Kok gak berasa. Apa diem diem udah basah...wkwkwk

@intndj: Masa ga berasa di gr*pe2 ??saya dl di kereta ekonomi yg padat aja berasa ada yg grepe lgsg saya tegur

@dwiayuagustia94: Itu mbak nya udah tau, tapii ke enakan ahahahahhahaha.. Orang tidur bunyi suara dikit aja bgun apa lgi smpe di elus elus, pura pura tidur apa ke enakan ahahah.

Melihat komentar negatif netizen di atas, beberapa netizen lainnya meradang.

@kijeong.nampup: Ngga ngerti lagi deh sama perempuan zaman now. Padahal korban juga perempuan. Tapi yg disalahin perempuannya....... Gue pengen tau, kalau kejadian sama dibalikin ke kalian, kalian yg disalahin..... Masih berani ngga ngomong, 'ah ceweknya juga nikmatin'?!

@ichafredie: @kijeong.nampup setujuuu. berkomentar tapi bikin nyakitin perasaan korban yg sesama perempuan, mending gak usah ninggalin komentar. jahat jahat banget.

@dhietyakartika: @atmarinizakia_putri duh, situ cewek? Jahat banget mulutnya ke sesama cewek.

@gudetachi: Mental indonesia banget emg yg komen "cewenya keenakan" "emg ga berasa apa" woi bego lo bayangin lo ada diposisi si cewek, di tempat seramai itu masih aja ada yg gr*pe2, kalo dia buat scene dan negur bapak itu pastilah dia malu kr satu kereta jd pada tau padahal gue yakin dalem hati mbanya lg jerit2 pengen gampar muka si bapak, stop blaming the victim yall, tol*l abis.

Padahal awalnya, akun @dramakuin menginformasikan kejadian ini agar perempuan bisa lebih berhati-hati menjaga diri.

Bahkan akun ini menyayangkan seseorang yang merekam kejadian ini, mengapa tidak menegur pria tersebut.


"WASPADA!!
Seorang pria tercyduk sedang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan (yang bukan pasangannya) yang sedang tertidur dalam kereta menuju Bogor (berdasarkan info dari DM)

Hal yang sangat disayangkan adalah yang merekam video tidak menegurkah? Hanya membiarkankah?
Atau mungkin ada ditegur, tapi sempat merekam buktinya. Entahlah, yang jelas diharapkan untuk kaum perempuan tetaplah Waspada," tulis akun @dramakuin.

Subscribe to receive free email updates: