Rumah Tangga Hancur Berantakan, Sarita Tulis Pesan untuk ''Pendosa'', Isinya Mengejutkan



Sejak video Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn tersebar luas di media dan menjadi viral.

Nama Sarita Abdul Mukti turut terseret.

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dun (Tribun Manado/Kolase/Instagram)

Pasalnya Sarita adalah istri sah Faisal Harris yang disebut memiliki hubungan dengan Jennifer Dunn.


Ya, kabar perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dengan artis cantik Jennifer Dunn memang secara tak langsung membuat dirinya mendadak kondang.

Wajah Sarita dan putrinya mendadak sering mengisi tayangan infotainment dan talkshow.

Lewat acara-acara tersebut Sarita pun memberi klarifikasi tentang masalah yang menimpa keluarganya itu.

Tak hanya bersama Shafa Harris, pada kesempatan itu, wanita yang kerap dipanggil bunda itu juga membawa serta putri keduanya Shakilla Astari yang baru pulang dari Australia.

semogaALLAH segera tuntaskan masalah ini dengan damai karena aku ingin bahagia bersama anak2ku saja ”

Postingannya nya pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Banyak dari mereka yang memberikan semangat agar sarita beserta anak-anaknya untuk tetap kuat


Namun ada pula netizen nakal yang membanjiri komentar dengan celotehannya yang seolah menyindir jennifer dunn yang di sebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga yang telah ia jalin selama 19 tahun lamanya .

Seperti komentar dari @ refarida07” yg sabar ya bunda sarita..tunggu waktu nya.nnti akan terbukti yg pertama adalah yg terbaik.. ”

@irakusmiati95814”Semangat bunda Sarita smga allah sllu melindungi bunda yakinlah allah akan memberikan yg terbaik buat bunda biarlah penggoda sm penghianat biarkan mereka hancur bersama krna KARMA itu psti ada yg menyakiti suatu hari nanti akan tersakiti jg...love u @queen_saritaabdulmukti “ ikut menambahkan

@resmi_handayani_”iya aku jga heran pada wanita"yg seneng ngrebut suami orang apa dia gk laku sma laki"lain??yg tabah ya...bu sarita,”

@qeqejulia”Mutiara akan tetap menjadi mutiara itulah @queen_saritaabdulmukti ... Biarlah kelereng menggelinding sesuka hatinya... Sejauh apapun dia menggelinding... Dia takkan pernah berubah mnjd mutiara.”

@noviemurdianasari”Semangaaat bu @queen_saritaabdulmukti ... .pelakor biar nanti Alloh SWT yang balas....Ibu pasti akan menemukan jutaan kebahagiaan di masa depan....semangatttttt!!!!!”

Subscribe to receive free email updates: