MENGGEMPARKAN !!. Astagfirullah..!!! Takdir Membuatku Menikah- Bukan Dengan Manusia Melainkan Dengan Hewan Ganas Ini..??? BACA SELENGKAPNYA...



Merajut hubu*ngan hingga akhirnya menikah, lalu membina rumah tangga dan mempunyai seseorang anak dari pria yang di cintai yaitu yang diimpikan semua wanita di dunia ini. Namun, apa jadinya jika takdir berkata lain? Seperti yang berlangsung pada paranormal bernama Mbak You. Ia, bercerita cerita asmaranya yang di luar sangkaan manusia. Mendengar kisahnya, mungkin kita dibuatnya tidak yakin dan bertanya-tanya, masak sih ada narasi seperti ini? Tetapi, inilah yang dihadapi oleh Mbak You.

Tersebut kisahnya. Mbak You mengaku menikah pada umur 33 th.. Tetapi, ia menikah tidaklah dengan pria seperti manusia umum. Yakin tidak meyakini, Mbak You menikah dengan ular. Awalnya, ia tidak meyakini dengan pernikahannya. Hingga akhirnya ia meyakini. Baginya, ular itu tidaklah hal yang baru. Mulai sejak kecil, Mbak You sudah pernah lihat ular itu.

“Kondisi dimana pada iya dan tidak waktu itu, waktu iya saya kawin sama ular. Apa kata dunia. Saya punyai obsesi nikah sama lelaki normal dan saya inginkan punyai keluarga. Tetapi, dengan menikah dengan ular jangan dikonotasikan saya harus berhubu*ngan ba*dan dengan ular lho. Ular itu hanya menikah dan ikuti saya untuk ngasih beberapa bantuan dengan cara batiniah dan gaib, ” cerita Mbak You pada Vemale di tempat Jakarta demikian waktu lalu.

Menurut Mbak You, pernikahannya terjadi waktu malam hari pas jam 01. 00 hingga 03. 00 awal hari dan berjalan seperti acara pernikahan umumnya. Prosesi ijab qabul juga berlangsung. Mbak You menyampaikan, “Pernikahannya di Bandung, di kamar ritual saya yang ada di depan. Waktu itu yang datang almarhum bapak saya, orang-orang Keraton dan dia. Dia pakai blankon saat ijab qabul sama saja dengan ayah saya. Paginya perkawinan itu ada saksinya yakni tetangga saya sendiri. Tukang jamu itu ngomong apabila saya nikah sama ular. ”

Mbak You mengungkap apabila jalan cerita hidupnya bak seperti dongeng rakyat. Tetapi, hal sejenis ini jadi terjadi pada dianya. Ia menikah dengan ular yang tubuhnya diakui Mbak You demikian panjang sekali, ukuran kepalanya demikian besar. “Ya kaya film anakonda, tetapi ular itu panjang banget, saya lihat tubuhnya saja belum ketemu ekornya kepalanya gede banget. Tubuhnya begitu besar, kaya naga ada kakinya dan ada cenggernya, ” terangnya.

Mbak You melakukan hidupnya berbarengan ular hampir 12 th. lebih. Tidak cuma berwujud ular yang besar saja, ia bisa beralih jadi ular dengan ukuran yang kecil. Kadang-kadang beralih bentuk seperti manusia memakai sorban sampai terlihat seperti pria biasanya yang tampan. Mbak You menambahkan, “Namanya Kyai Wahyu Selamet, usianya sudah sebagian ratus th.. Sehari-hari ketemu karna ia di samping saya, terkadang beralih bentuk seperti manusia pakai sorban dan ganteng banget juga masih tetap muda. Sering, apabila jadi manusia ia lewat di depan saya dan tersenyum. ”

Untuk Mbak You, memiliki pasangan dengan ular ada enaknya dan ada tidaknya. Tetapi, dirinya mengakui hanya bisa pasrah pada takdir yang butuh tetaplah dijalaninya. Mbak You mengungkap, “Semua yang berjalan saya lakoni ikuti alur ini. Apa yang saya punyai saat ini tak dari ular, saya tetaplah berupaya keras, apabila saya tak berupaya ya tetaplah, ular itu tidak ingin kasih rezeki.

Saya tidak punyai duit tetaplah tak punyai duit. Tetapi Alhamdulillah, saat Tuhan kasih rejeki, selalu ada saja jalan rejekinya. Selama saya ingin berusaha pasti ada rezekinya. Semuanya prinsip juga gitu, apabila ingin berusaha ya pasti ada rejekinya. ” Apapun dan bagaimana juga kehidupan yang ditempuh Mbak You, semoga selalu bahagia selalu.

Subscribe to receive free email updates: