Akad Nikah Dengan Vicky Disebut 'Settingan',Angle Lelga Berang Lalu Ungkap Fakta Mencengangkan Ini



Satu lagi kabar yang menggemparkan warga Indonesia datang dari kalangan artis. 

Tak ada angin dan tak ada hujan, Artis peran Angel Lelga akan segera menikah.

Kabar bahagia melepas masa lajang ini memang biasa saja, hanya saja yang tak biasa adalah pasangannya adalah sosok kontroversi Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ()


Seakan memperjelas, beberapa waktu lalu tersebar video di salah satu akun gosip, bahwa Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang lakukan prosesi Ijab Kabul.

Hal tersebut dinilai janggal oleh netizen, karena nama asli Angel Lelga ialah Lely Anggraeni.

Mendengar hal tersebut, Angel menjelaskan kebenaran dari nama yang dimilikinya.

"Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael, nyatanya (akad) disaksikan keluarga saya semua," tegas Angel saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ()

Dirinya membenarkan video yang tersebar di akun Instagram gosip itu alasan.

Secara tidak sengaja, sembari menjelaskan hal tersebut, Angel jadinya bongkar dan buka-bukaan bicara soal pernikahan sirinya serta pernikahan resminya.

Dirinya melakukan nikah siri terlebih dahulu sebelum menyempurnakan pernikahan secara hukum pada 9 Februari 2018 mendatang.

"Karena kita engga ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar saya kan seorang muslimah, saya engga ada proses pacaran disikapi aja itu apa, karena di Islam ga ada proses pacaran," tegas Angel. (*)

Bocor! Angel Lelga & Vicky Prasetyo Ketahuan Sering Lakukan Ini Bersama Sebelum Menikah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah bikin heboh.


Seperti yang diketahui Vicky pernah memiliki masalah dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Beberapa hari setelah pertunangan, keduanya putus karena Zaskia Gotik mengaku ditipu sosok Vicky.

Dia memutuskan hubungan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo beberapa hari yang lalu. Ia memutuskan tali pertunangan karena pria tersebut telah melakukan sejumlah kebohongan.

"Kebohongan yang paling fatal, apa ya. Dia kan punya masa lalu yang soal gosip-gosip itu," katanya, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2013), dikutip dari Tribunnews.comVicky Prasetyo dan Zaskia Gotik ()

Menurut Zaskia Gotik, pria yang kini ditahan oleh pihak kejaksaan itu telah melakukan kebohongan fatal terhadap dirinya. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk memutuskan hubungan.

"Tapi dia bohongin eneng juga dan itu yang buat eneng kecewa dan sakit hati. Dekat sama IDP (Indah Dewi Pertiwi) lah, jalan sama IDP lah," ujar pemilik nama asli Zaskia Shinta itu.

Tidak hanya itu kebohongan yang dibuat Vicky menurut Zaskia. Bahkan Vicky juga mengaku belum mempunyai istri, omongan yang jauh berbeda dengan kenyataannya.

"Dia juga bilang belum pernah punya istri. Padahal, eneng enggak tahu apa-apa," ujar pelantun lagu Satu Jam Saja itu. 

Untuk diketahui, artis peran Angel Lelga akan melangsungkan pernikahan dengan pembawa acara Vicky Prasetyo pada Februari 2018 mendatang.

"Tanggal 9 Februari kami akadnya, resepsi tanggal 10 Februari," kata Vicky saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ()


Angel, yang merupakan janda siri pedangdut Rhoma Irama, mengatakan, benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh ketika keduanya kerap melakukan berbagai kegiatan bersama.

"Mulai dekatnya saling mengenal enggak makan waktu banyak, hanya dua bulan kurang lebih," ucap Angel.

"Itu pun karena ada kedekatan shooting bareng, nyanyi bareng, bisnis bareng."

"Dari situ kita saling mengenal satu sama lain," ucapnya.

Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, itu pun langsung menyambut baik niat Vicky untuk segera meminangnya.

"Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya," kata Angel Lelga.

"Tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah."

"Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggapi semua dengan baik," ujar Angel, yang pernah jadi calon anggota legislatif (Caleg) dari PPP.Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ()

Bahkan, hubungan Angel dengam anak-anak Vicky dari pernikahan sebelumnya, sudah sangat dekat.

"Semua anak-anakku udah dekat sama Angel, sudah kayak enggak ada batasan," kata Vicky.


"Angel juga sudah sangat dekat sekali," ujar Vicky.(*)

Subscribe to receive free email updates: