loading...

Periksa Kehamilan Ibu Bertubuh Tambun,Dokter Ini Gemetar Saat Liat Hasil Ultrasound,Ternyata Bayinya

loading...


Sadie Brittle berusia 32 tahun, penata rambut dan ibu dari seorang anak perempuan cantik berusia empat tahun bernama Summer.

Ketika Sadie mengetahui bahwa dia hamil lagi, dia sangat gembira.

Tapi saat kehamilan menginjak minggu kedelapan, dia kehilangan bayinya.


Embrio telah berkembang dalam kehamilan ektopik ( hamil di luar rahim) mengakibatkan keguguran.


Itu adalah pukulan besar bagi Sadie.

Selagi dia masih berkabung untuk anak yang telah meninggalkannya terlalu cepat, dia terkejut saat mengetahui bahwa perutnya semakin membesar setiap hari. Dengan heran, dia bertanya-tanya apakah dia harus bimbang.

Suatu hari dia bersama putrinya berbelanja di supermarket, saat itu putrinya menunjuk ke botol susu dan berkata, “Mama, kita harus membeli susu untuk bayinya.”

Dengan hati yang berat, Sadie mencoba menjelaskan pada putrinya bahwa tidak akan ada bayi.

Tapi gadis kecil itu mengerutkan kening, mengertakkan giginya dan dengan yakin mengatakan, “Tidak, mama tidak mengerti. Adek bayi bakal datang. ”

Penasaran dengan keyakinan putrinya, sang ibu memutuskan untuk melakukan tes kehamilan untuk mendapatkan kepastian.

Hasilnya adalah kejutan yang luar biasa: dia masih hamil.

Dia pergi lagi ke dokter kandungan, yang tidak mempercayai matanya dan ingin mendapatkan kepastian masalah ini dengan ultrasound. Pada layar ia menemukan embrio yang sehat di dalam rahim. Dalam 23 tahun praktik profesionalnya, dia belum pernah melihat hal seperti itu.


“Saya pergi ke dokter dan dia tidak bisa menjelaskannya. Saya menjalani ultrasound dan Anda bisa mendengar detak jantung. Rekaman menunjukkan bahwa saya hamil pada minggu kesembilan belas, ” kata Sadie.

Akhirnya, dokter mendapakan sebuah penjelasan: Sadie dipastikan sebelumnya mengandung dua anak, masing-masing dengan dua telur yang telah dibuahi.


Seorang anak berada di luar rahim dan mengalami keguguran. Yang kedua berkembang cukup normal pada saat bersamaan. Ini adalah bentuk kehamilan kembar yang sangat langka.

Gary, suami Sadie, tidak bisa mempercayai keberuntungannya: “Perasaan saya benar-benar bingung. Kami baru saja mencoba mengatasi kehilangan bayinya, dan tiba-tiba mendengar bahwa ada bayi kedua di dalam. Saya tergoda untuk membeli lotre setiap hari mulai sekarang. 

Si bayi melihat cahaya siang di bulan November 2016 dan diberi nama Teddy. Bayi mungil itu sangat sehat lahir dengan berat 1,3 kg.

Pertanda Summer memiliki indra keenam dengan firasatnya. Dia sangat gembira bahwa Teddy akhirnya lahir dan dia diizinkan untuk mengendong adiknya untuk pertama kalinya dalam pelukannya.


Kelahiran Teddy adalah penghiburan yang besar dan, apalagi, merupakan keajaiban sejati setelah mengalami kegugguran.

Sadie, Gary dan Summer sangat senang memiliki keajaiban ini bersama mereka dan memeluk mereka.

Subscribe to receive free email updates: