loading...

Berhijab Tapi Masih Bawakan Acara Gosip, Kartika Putri Berikan Alasan Tak Terduga

loading...


Siapa yang tak kenal dengan seleb cantik Kartika Putri

Dirinya dulu dikenal sebagai satu di antara aktris seksi Indonesia, Kartika memulai karier sebagai presenter kuis tengah malam 'Rejeki Malam' pada tahun 2011.

Kartika juga menjadi presenter sejumlah program televisi seperti acara musik

Kini, Kartika telah membuat keputusan besar dalam hidupnya.

Wanita kelahiran Palembang, 20 januari 1991 itu kini memilih untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Kartika yang sebelumnya kerap menggunakan pakaian-pakaian seksi akhirnya mendapatkan sebuah hidayah.

Tentu keputusan wanita yang kerap disapa Karput tersebut mendapat banyak dukungan.

Terlebih lagi dari para fansnya.

Meski kini tampil dengan hijabnya, Kartika Putri tetap menajalankan aktifitas nya di dunia entertaiaiment seperti biasa.

salah satunya menjadi pembawa acara selebkom di salah satu stasiun tv. 

Hal tersetut terlihat dari unggahan dirnya di akun instagram.

" Alhamdulillah
Percaya Kan semua Allah yang atur jdi kita tinggal jalanin aja dan ga perlu khawatir sm rencananya Allah.. 

MasyaAllah.. makasih juga untuk semua yang udah mendoakan aku semoga kita semua selalu diberikan berkah dan hidayah Nya" tulis kartika pada keterangan foto. 


Namun ada saja ulah netizen yang justru memberikan komentar negatif nya terhadap posingan Kartika. 

seorang netizen dengan nama pengguna @fitriahmad1717 tersebut menuliskan " pake hijab bawa acara gosip sama aj bhong.. wkwk" 

melihat komentar tersebut, Kartika pun lantas memberikan tanggapannya dengan bijak.

"nontonkah?? Mohon maaf sebelum komen make sure biar ga jd Dosa ya saya semua berita tdk ada semua berita dan tdk ada gosipnya 

dan acara ini juga dpt penghargaan kodr KPI hehe semoga jadi pembelajaran sblm komen ya cantik.. have a good day" tulis kartika, tak lupa ia memention akun tersebut. 

Postingan tersebut keudian kembali di unggah oleh salah satu akun gosip @jenkrumpi.

Banyak dari netizenpun banyak yang memberikan dukungannya terhadap kartika dengan memberikanberagam komentarnya.

nisasoedjana: Kasian mba karput mau jd lbh baik z salah trs d mata netizen edan.

makeupbythessa: Trs yg pake hijab nge-dj gmn dong

piyu.ewet: Gak pernah liat acaranya tapi saya sama sekali gak punya pikiran jelek ke @kartikaputriworld .makin suka dengan artis satu ini jujur dulu gak suka karena sering berpakaian seksi.tapi sekarang makin cantik, auranya makin keluar.love love deh sama karput.

maharatna: Mba @kartikaputriworld jawabannya adem syukaaaaa

fjr_fbrn: Mereka asal berkomentar tanpa mikirin prasaan org . Pdhl mereka kalo punya masalah sedikit aja pada lebay . Gmn kalo dibully rame2 . Pada minum pemutih pakaian kali gw rasa .

belliyanti91: Perasaan selebkom gak ada gosip deh ya kayak di net TV juga gak ada gosip nya netizen mah suka nya nyinyir

ummu.hurairah8: Apa2 hijab nya yg disalahin. Gmana org mau istiqomah. Yg ada klo org hijrah itu butuh didoain dan disupport. Bkan malah di bilangin gini lah gitulah

Kartika Putri ()

Subscribe to receive free email updates: