HEBOH !! Ternyata Inilah 7 Potret Transformasi Syahrini dari Kawatan Hingga Bak Princess Bikin Melongo



Penyanyi cantik Syahrini merupakan salah satu pesohor dalam dunia selebriti.

Lain dari yang lain, Syahrini justru lebih terkenal gara-gara kemewahan yang selalu ditampilkannya.

Ia juga terkenal gara-gara sempat menjadi saksi kasus First Travel.

Nah, salah satu hal menarik dari Syahrini adalah jargon dan perubahannya yang beda banget.

Yuk intip perubahan wajah maju mundur cantik ini!

1. Haaa?? Ini Syahrini??? Ah masa sih?

Syahrini dulu

2. Bikin pangling sih...Tapi kayaknya emang Syahrini kok

Syahrini dulu

3. Udah mulai keliatan nih aura artisnya.. Tapi masih tembem tembem gimana gitu ya?

Syahrini dulu

4. Udah mulai dikawat nih..Tapi Syahrini masih polos banget dan belum bling bling kayak sekarang

Syahrini dulu

5. Saat bareng Anang Syahrini juga nggak semewah sekarang yah penampilannya? Biasa tapi cantiknya keluar deh!Syahrini

6. Aw!! Ini nih Syahrini yang kita kenal sekarang! Duh..Inces tambah cantik, elegan dan mewah banget SyahriniSyahrini

(*)

Subscribe to receive free email updates: