loading...

Pria Ini Hampir Pingsan Saat Melihat USG, Perawat Lalu Melihat ke Layar Ternyata Janinnya Begini!

loading...


Sepasang suami istri yang baru saja menikah mendapatkan kabar baik.

Setelah dokter mengumumkan dirinya hamil.

Pada hari saat USG, perawat memberi mereka beberapa berita yang mengejutkan pasangan tentang “bayi” – 1 dari 15 juta kejadian.

Bethani dan Tim Webb dari Hythe, Alberta, berkencan selama dua tahun sebelum menikah pada bulan Juni 2015.

Setelah menikah hanya tiga bulan, Bethani hamil. Pada Desember 2015, pasangan tersebut pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan USG rutin.

Ketika perawat melihat ke layar, dia memberi tahu pasangan bahwa Bethani sedang mengandung kembar empat identik – semuanya perempuan. Webbs tidak bisa berkata apa-apa.


“Saya tidak percaya, saya sangat shock. Jujur saja, saya pikir bahwa teknologi USG sedang mengolok-olok. Saya tidak bisa mempercayainya,” kata Bethani kepada CBC News.

“Untung suami saya duduk karena dia hampir pingsan,” tambahnya.

Kembar empat secara alami dikandung dan keluarga Bethani atau keluarga Tim tidak memiliki sejarah kelipatan.
Kemungkinan mengandung kembar empat identik adalah 1 dari 15 juta.

Bethani melahirkan empat anak perempuan yang sehat melalui bedah Caesar pada 33 minggu, bulan Juni 2016. Mereka diberi nama Abigail, McKayla, Grace, dan Emily.

Bayi yang identik menyulitkan orang tua untuk membedakan mereka, jadi orang tua baru harus melukis kuku kaki mereka dengan warna yang berbeda untuk membedakannya.



“Saya harus melihat jari-jari kaki atau saya tidak akan bisa membedakan mereka,” kata Bethani.

Menjaga empat bayi membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Ketika anak perempuan berusia 9 bulan, Bethani akan mengganti antara 25 sampai 30 popok sehari, dan mereka akan minum susu formula 900 gram kira-kira dalam waktu satu setengah hari.

Biaya membesarkan anak-anak juga tinggi dan, untungnya, komunitas berkumpul untuk membantu mereka.


Relawan mengunjungi keluarga setiap minggu untuk merawat bayi dan penggalangan dana lokal untuk membantu membeli sebuah mobil van untuk mereka.

“Sungguh menakjubkan, karena tidak mungkin kami bisa melakukan ini sendiri,” kata Bethani.

“Saya pikir bahwa memberi makan telah menjadi bagian yang paling sulit, dia berbagi. Terutama memberi makan saat malam hari, itu begitu sulit.”

Pasangan ini saat ini tinggal di rumah ibu Tim, yang begitu senang membantu merawat cucu-cucu tersebut.
“Tak ternilai harganya, bayi-bayi ini tak ternilai harganya,” katanya.

Meski memiliki empat anak di rumah adalah cukup banyak, kegembiraan yang dibawa anak-anak ke kehidupan seseorang tak terbantahkan.

“Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa mereka sekarang karena mereka ada di sini. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa mereka,” kata Bethani.


Hidup pasti penuh dengan kejutan, dan kejutan terbaik dari semuanya adalah cinta yang anda temukan untuk anak anda. Meski membesarkan anak atau empat orang anak itu sangat berharga karena anak-anak juga akan sangat mencintai anda.

Subscribe to receive free email updates: